Peringatan Hut Ke-49 Korpri Dengan Tema “Berkontribusi, Melayani Dan Mempersatukan Bangsa

admin IKP
1 0
Read Time1 Minute, 17 Second

DISKOMINFO, MAKALE- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) memperingati 49 tahun perjalanannya dalam suasana pandemi Covid-19. Namun situasi ini tidak menghambat melainkan kesempatan dan ajang anggota KORPRI untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 “Saya berharap agar pandemi ini tidak menjadi penghambat, tapi malah menjadi kesempatan dan ajang   bagi anggota KORPRI untuk mengabdi kepada Ibu Pertiwi, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta ikut dalam berbagai ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Presiden Joko Widodo dalam sambutannya pada acara HUT ke-49 KORPRI secara virtual yang diikuti oleh PJS Bupati bersama pengurus KORPRI Kabupaten Tana Toraja di ruang kerja Wakil Bupati, Minggu (29/11/2020)

Senada dengan itu, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian berharap dalam masa pandemi ini agar ASN bisa menjadi role model bagi keluarga, bagi masyarakat, bagi lingkungan kerja. Selalu gunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.

“Semoga KORPRI lebih maju dan profesional, melaksanakan revolusi mental, menjadi agen pemerintahan menuju Indonesia yang lebih baik, pemerintahan yang bersih sehingga negara kita dapat menjadi negara lebih maju.” Ujar Tito Karnavian.

Sesuai dengan tema yang diusung pada HUT ke-49: “Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa,” Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan agar di masa pandemi ini ASN dapat memaksimalkan kontribusi serta memanfaatkan momentum yang tepat untuk bersama-sama menyelesaikan masalah-masalah yang sedang dihadapi bangsa.

Puncak acara HUT ke-49 KORPRI diadakan doa bersama untuk bangsa dengan harapan untuk Indonesia yang lebih baik, Korps yang lebih maju, serta ASN yang berkontribusi, melayani dan mempersatukan bangsa. (edr,tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengumuman Hasil Kelulusan PPPK Tahap I Formasi 2019 Pemkab Tana Toraja

DISKOMINFO, MAKALE – Bupati Tana Toraja mengeluarkan Pengumuman Hasil Kelulusan dan Persyaratan Pemberkasan Nomor Induk (NI) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap I Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Tana Toraja. Hasil Kelulusan PPPK Tahap I Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Tahun 2019 sebelumnya telah diumumkan melalui Pengumuman Bupati Tana Toraja Nomor […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu