Pisah Sambut Komandan Kodim 1414 Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 50 Second

DISKOMINFO, Makale – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 1414 Tana Toraja dari pejabat lama Letkol. Czi, Zaenal Arifin, M.H kepada pejabat baru Letkol. Inf. Amril Hairuman Tehupalesury, S.I.P di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja pada Sabtu, 03/07/2021.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, Sekertaris Daerah, Forkopimda, Para Asisten Sekda, Para Staff Ahli Bupati, para Kepala OPD, para Perwira Staf, anggota TNI, ASN jajaran Kodim 1414 dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1414 serta para undangan lainnya.

Pejabat lama Dandim lama Letkol. Czi, Zaenal Arifin, M.H dalam sambutannya menyampaikan rasa senang telah berada di Toraja selama kurang lebih 2 Tahun. “Saya diterima di Tana Toraja kurang lebih 2 tahun yang lalu dan senang berada disini”, ujar Beliau.

Zaenal juga menyampaikan suka dan duka yang telah dilalui selama bertugas tidak akan pernah terlupakan, oleh karena itu Beliau meminta maaf atas segala khilaf dan salah dalam tutur kata dan perbuatan. “Kenangan selama bertugas disini, suka dan duka tidak akan pernah saya lupakan dan apabila ada canda, khilaf, salah dalam tutur kata dan perbuatan yang mungkin menyakiti hati mohon dimaafkan”, ujar Beliau.

Tidak lupa Beliau mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Tana Toraja atas arahan, bimbingan dan kerjasama selama bertugas.

Sementara itu, Dandim baru Letkol. Inf. Amril Hairuman Tehupalesury, S.I.P menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara pisah sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Beliau mengharapkan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Tana Toraja dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 1414/Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja pada acara pisah sambut tersebut menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol. Czi, Zaenal Arifin, M.H atas kerjasama, dedikasi serta prestasi kinerjanya di Kabupaten Tana Toraja.

Menurut Beliau, Letkol. Czi, Zaenal Arifin, M.H adalah sosok humoris, kehadirannya memberi suasana yang dinamis dan harmonis baik di lingkungan Forkopimda maupun lingkungan masyarakat Tana Toraja.

Kepada pejabat Dandim yang baru, Beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tana Toraja. “Kepada Dandim yang baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Tana Toraja, semoga berkenan bertugas di sini”. Ujar Beliau. (edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Sabtu, Tanggal 3 Juli 2021, Pukul 17.00 WITA:

Terdapat penambahan kasus sebanyak 8 yang tersebar di Kec. Makale 3, Kec. Malimbong Balepe 1, Kec. Rembon 3 dan Kec. Makale Utara 1. Selain itu terdapat Penambahan 1 kasus meninggal dunia di kec. Makale. Dengan demikian Total Terkonfirmasi hari ini sebanyak 1.256 terdiri dari: Proses sebanyak 54 (14 Isolasi rumah […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu