PLT Gubernur Melakukan Penanaman Di Mapongka, Kecamatan Mengkendek

admin IKP
0 0
Read Time42 Second

DISKOMINFO, Makale – Andi Sudirman Sulaiman, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan melakukan penanaman di sekitar wilayah Mapongka, Kecamatan Mengkendek, Sabtu (10/04/2021).

Beliau mengungkapkan jika banyak potensi wisata yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pertumbuhan daerah di Tana Toraja.

Disebutkan jika itu terwujud maka akan menciptakan lapangan kerja, serta memicu dan menghidupkan sentra-sentra ekonomi baru.

“Salah satunya pesona Bukit Ollon di Bonggakaradeng, layaknya panorama memukau di Negara Swiss. Potensi Ollon akan direview oleh Tim OPD Pemprov. Bagaimana mengekspose potensi itu”, ungkap Beliau.

Sementara itu Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung mengaku bahwa ini menjadi tantangan untuk mengembalikan alam menjadi kawasan yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

Beliau pun mengaku bahwa Menteri Pariwisata RI Sandiaga Uno rencanya akan berkunjung ke Toraja pada awal bulan Juni mendatang. Kunjungannya tak lain untuk mengumumkan rencana pengembangan pariwisata yang ada di Tana Toraja. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Tanggal 10 April 2021, Pukul 16.00 WITA:

Total terkonfirmasi hari ini sebanyak 1.117 terdiri dari:Proses sebanyak 22 (6 Isolasi rumah sakit, 17 isolasi mandiri). Selesai isolasi 1.075 dan Meninggal dunia 20. Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan duka yang mendalam atas meninggalnya warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Semoga Amal dan Ibadah diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu