Rapat Koordinasi Pra Pemilihan Kepala Lembang

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 0 Second

DISKOMINFO, Makale – Dalam rangka pelaksaan Pemilihan Kepala Lembang serentak tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengadakan rapat koordinasi pra pemilihan Kepala Lembang bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Kepala OPD, Para Camat dan para undangan lainnya di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat, 02/07/2021.

Dalam arahannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa sebanyak 50 lembang akan melaksanakan pilkalem serentak dalam 5 hari, untuk itu tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk menghindari cluster-cluster baru.

“Kegiatan pemilihan Kepala Lembang sangat berpotensi menimbulkan kerumunan, oleh karena itu harus perhatikan protokol kesehatan karena dari Peraturan Menteri Dalam Negeri pasal 44 tentang pemilihan kepala desa/lembang 95% menyatakan bagaimana menghindari peningkatan angka COVID-19”, ujar Beliau.

Beliau menambahkan sesuai peraturan, calon kepala desa/lembang, panitia pemilihan dan pendukung serta unsur lain yang melanggar protokol kesehatan akan dikenai sanksi. “Panitia tolong diperhatikan pada pemilihan nanti, calon kepala lembang akan didiskualifikasi bila melanggar sampai dengan 3 kali”, tambah Beliau.

Sementara itu perwakilan Polres dan Dandim 1414 menyatakan siap bekerjasama mengamankan Pilkalem serentak di Kabupaten Tana Toraja dengan melibatkan anggota-anggotanya.

Rapat koordinasi tersebut membahas banyak hal mengenai teknis pemilihan kepala lembang termasuk peraturan tentang pemilih calon Kepala Lembang yang juga sering dipermasalahkan. (edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pisah Sambut Komandan Kodim 1414 Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 1414 Tana Toraja dari pejabat lama Letkol. Czi, Zaenal Arifin, M.H kepada pejabat baru Letkol. Inf. Amril Hairuman Tehupalesury, S.I.P di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja pada Sabtu, 03/07/2021. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, Sekertaris […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu