Satgas Covid-19 Tana Toraja Terima Bantuan APD dari Lembaga Crisis Centre Gereja Toraja

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 3 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja, didampingi Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan DAN Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi. Zaenal Arifin telah menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Lembaga Crisis Centre Gereja Toraja.

Bantuan APD dari Lembaga Crisis Centre Gereja Toraja tiba di posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Jumat 17 April 2020.
APD ini selanjutnya akan didistribusi ke rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Tana Toraja untuk mendukung kerja tenaga medis melawan pandemi Corona di Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang juga Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja mengapresiasi sekaligus berbangga atas upaya warga Gereja Toraja didalam mendukung upaya Pemerintah melawan pandemi Corona.

Nicodemus Biringkanae berharap kerjasama ini tetap dipertahankan dalam upaya melawan pandemi Corona di Kabupaten Tana Toraja.

“Semoga bantuan APD ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam upaya penanggulangan pandemi Corona di Kabupaten Tana Toraja” ungkap Nicodemus Biringkanae

APD ini merupakan donasi dari para perantau dan diaspora Toraja yang disumbangkan melalui Crisis Centre Gereja Toraja. Adapun jenis APD yang diterima Satgas Covid-19 Tana Toraja dari Crisis Centre Gereja Toraja, diantaranya, Masker, Kaca Mata Google, Baju Hazmat, Gloves, Face Shield, Handscon.

(Sumber: Media Center satgas Covid 19 Kab. Tana Toraja)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Begini Penjelasan Direktur RSUD Lakipadada Soal Video Wakil Bupati Berjemur Di Luar Ruang Isolasi

DISKOMINFO, MAKALE – Jumat Pagi, 17 April 2020, media sosial kembali dihebohkan dengan Video Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara yang sedang berjemur di luar Ruang Isolasi RSUD Lakipadada. Video tersebut menerima ragam komentar, banyak yang simpati atas ketegaran Wakil Bupati dalam menjalani masa-masa penyembuhan namun ada juga yang berkomentar […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram