Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Tana Toraja Tahun Anggaran 2021

admin IKP
0 0
Read Time41 Second
dokumentasi BKPSDM Kab. Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Kabupaten Tana Toraja diikuti ribuan peserta, Selasa (14/9/2021).

 Tes SKD dilaksanakan selama lima hari, sejak 14 September sampai dengan 18 September 2021 di Aula SMKN 1 Tana Toraja. Seleksi ini diikuti sebanyak 1.543 peserta untuk  mengisi 92 formasi.

Sebelum ujian, para peserta  harus melalui pemeriksaan ketat. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kecurangan yang dilakukan para peserta. 

Ditengah pandemi COVID-19 , peserta juga menjalani pemeriksaan kesehatan berupa cek suhu tubuh. Peserta juga wajib memperlihatkan surat hasil pemeriksaan rapid antigen atau Swab PCR.

Peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar akan lanjut pada tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompentesi Bidang.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tana Toraja secara resmi akan mengumumkan peserta yang akan lanjut pada tahap seleksi berikutnya. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Plt Gubernur Sulsel Hadiri Acara Konferensi Penyiaran Indonesia 2021

DISKOMINFO, Makale – Pelaksana Tugas Gubernur Andi Sudirman Sulaiman membuka secara resmi acara Konferensi Penyiaran Indonesia 2021 secara virtual, Rabu (15/9/2021) Konferensi Penyiaran Indonesia ini, salah satunya Seminar Nasional dengan mengangkat tema “Mewujudkan Media Komunikasi dan Industri Penyiaran yang Sehat, Tangguh dan Berbasis Kemanusiaan” yang berlangsung pada tanggal 15-16 September […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu