Sinergi Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja dan TNI di Masamba Luwu Utara

Daniel Galenta
Read Time44 Second

DISKOMINFO, MASAMBA – Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja bersinergi dengan TNI melakukan pembersihan sisa material lumpur dibeberapa rumah ibadah, sarana umum dan rumah warga di Masamba Kabupaten Luwu Utara Jum’at, 24 Juli 2020.

Sebanyak 60 relawan dari berbagai elemen yang tergabung dalam Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Pemda Tana Toraja bahu membahu dengan TNI membersihkan material lumpur yang mengendap dalam bangunan yang tidak terjangkau oleh alat berat.

Tim Relawan Tana Toraja dibagi kedalam tiga titik pembersihan yakni Masjid Jami’ Masamba, Masjid Radda, dan Kantor Pos Masamba.

Pembersihan material lumpur di Masjid

Tim Relawan Tana Toraja juga menurunkan armada mobil Pemadam Kebakaran untuk membantu membersihkan sisa material dengan cara menyemprotkan air ke bangunan yang berlumpur. Pembersihan material hari ini dipimpin langsung oleh Kepala BPBD Luwu Utara dan Kasi Ops Komando Resort Militer 142/Taroada Tarogau. (dgr/ar)

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Toraja

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Legislator DPR RI Eva Stevany Rataba Apresiasi Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja

DISKOMINFO, MASAMBA – Tim Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja yang terlibat langsung dalam upaya penanganan banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara mendapat apresiasi dari anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Eva Stevany Rataba. Apresiasi disampaikan Eva Stevany Rataba saat meninjau Posko Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja di Taman […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram