Sosialisasi Perbup Pemberian TPP ASN Pemkab Tana Toraja

Daniel Galenta
0 0
Read Time1 Minute, 14 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 34 Tahun 2020 dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Rabu (07/04/2021)

Kegiatan Sosialisasi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja, Dr. Ir. Semuel Tande Bura, M.M didampingi oleh Asisten Administrasi Umum, Sulaiman Malia, S.Sos, M.Si. Kepala BKPSDM Tana Toraja, Joni Tonglo, S.E., M.Si. Kabag Hukum Aprianus Lollong B, S.H dan Kabid Anggaran BPKAD, M. Sofwan Adha, S.Kom, M.Eng. Dihadiri juga oleh Kepala OPD se-Kabupaten Tana Toraja dan peserta lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya, Sekda mengatakan pemberian TPP ASN berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 dan Keputusan Mendagri Nomor 900-4700 Tahun 2020 tentang Tata Cara Persetujuan Mendagri terhadap TPP ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah. Tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan Pegawai ASN dalam rangka memenuhi kehidupan yang layak dalam meningkatkan kinerja Pegawai ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

Pemberian TPP ASN berdasarkan kriteria beban kerja, prestasi, kondisi kerja, tempat bertugas, kelangkaan profesi dan pertimbangan obyektif lainnya. Penetapan besaran TPP berdasarkan pada parameter kelas jabatan, indeks kapasitas fiskal daerah, indeks kemahalan konstruksi dan indeks penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Beliau mempersilahkan peserta sosialisasi untuk memberikan masukan dan saran agar pelaksanaan pemberian TPP terlaksana dan di evaluasi dengan baik.

Selain sosialisasi, kegiatan juga diisi dengan teknis pelaksanaan dan perhitungan pemberian TPP oleh Kabid Anggaran DPPKAD Tana Toraja.

Diharapkan pemberian TPP ASN ini dapat meningkatkan kesejahteraan Pegawai ASN dan meningkatkan kinerja, disiplin, motivasi Pegawai ASN di Kabupaten Tana Toraja. (dgr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PLT Gubernur Melakukan Penanaman Di Mapongka, Kecamatan Mengkendek

DISKOMINFO, Makale – Andi Sudirman Sulaiman, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan melakukan penanaman di sekitar wilayah Mapongka, Kecamatan Mengkendek, Sabtu (10/04/2021). Beliau mengungkapkan jika banyak potensi wisata yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pertumbuhan daerah di Tana Toraja. Disebutkan jika itu terwujud maka akan menciptakan lapangan kerja, serta memicu dan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu