Surat Edaran Sistem Kerja ASN dalam Tatanan Normal Baru Tana Toraja 2020

Daniel Galenta
Read Time1 Minute, 3 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengeluarkan Surat Edaran Nomor 213/VIII/2020/Setda tanggal 5 Agustus 2020 tentang Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara  Dalam Tatanan  Normal  Baru (New Normal) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Tahun 2020.

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 58 Tahun 2020  tentang  Sistem  Kerja  Aparatur  Sipil Negara ( ASN ) Dalam Tatanan Normal Baru.

Sehubungan dengan hal tersebut, untuk menjaga keberlangsungan pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Aparatur Sipil Negara.

Adaptasi terhadap tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 di lingkungan pemerintah kabupaten Tana Toraja yang meliputi penyesuaian sistem kerja, dukungan sumber daya manusia aparatur, dukungan infrastruktur, dengan memperhatikan protokol kesehatan, maka perlu diatur ketentuan penyesuaian sistem kerja ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja sebagai berikut:

  1. Penyesuaian Sistem Kerja
  2. Dukungan Sumber Daya Manusia Aparatur
  3. Dukungan Infrastruktur

Surat Edaran ini disampaikan kepada Para Kepala OPD, Camat, Lurah/Kepala Lembang se-Kabupaten Tana Toraja untuk dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. (dgr)

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tana Toraja

Loader Loading…
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [486.59 KB]

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab Tana Toraja melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan UKM di Hotel Sahid Mengkendek

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah melaksanakan kegiatan Pengembangan Kewirausahaan dan Keunggulan Kompetitif Usaha Kecil dan Menengah mulai 6 s/d 8 Agustus 2020 bertempat di Hotel Sahid Kecamatan Mengkendek. Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan dihadiri oleh Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae sekaligus […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram