Upacara Peringatan HUT KORPRI Yang Ke-50 Kabupaten Tana Toraja Dengan Tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh Dan Indonesia Bersatu”

admin IKP
0 0
Read Time58 Second

DISKOMINFO, Makale – Hari Ulang Tahun Korps Republik Indonesia (KORPRI) diperingati pada tanggal 29 November setiap tahunnnya.

Wakil Bupati bertindak sebagai pembina upacara peringatan HUT KORPRI Kabupaten Tana Toraja yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati.

Tema Peringatan HUT 50 KORPRI tahun ini yaitu “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Sambutan Ketua Umum KORPRI yang dibacakan dalam amanat upacara mengharapkan ASN untuk terus memperkuat dan membangun komunikasi agar seluruh jajaran birokrasi terus bisa saling menjaga sehingga tercipta branding birokrasi yang semakin baik.

Ketua Umum KORPRI juga berharap agar anggota KORPRI dapat memperkuat soliditas dan solidaritas, mencari terobosan-terobosan positif dan cara kerja yang lebih cepat dan lebih murah serta birokrasi yang lebih singkat, transparan, dan akuntabel, menjadikan pelaksanaan tugas sebagai bagian dari ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa, memperkokoh integritas serta menjadi pionir untuk mewujudkan pemerintahan digital karena dengan era ini, tata kelola pemerintahan akan menjadi efisien, pelayanan publik akan menjadi lebih cepat, budaya birokrasi akan menjadi lebih kompetitif dan berdaya saing tinggi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyematan Cincin Kesetiakawanan KORPRI secara simbolis kepada Purnabakti yaitu Pakiding Karaeng Baan, SH,MH, Marthen Barumbun Saranga’, SE, Yuliana Pakiding dan Welly Sauran Musu’. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

"Gemulai Senja Pa’gellu” Terpilih Dalam Pelaksanaan Pekan Kebudayaan Daerah Tahun 2021

DISKOMINFO, Makale – Dalam rangka mendukung Pelaksanaan Pekan Kebudayaan Nasional Tahun 2021, setiap Pemerintah Daerah melaksanakan Pekan Kebudayaan Daerah. Dasar pelaksanaan adalah surat dari Kementriaan Pendidikan dan Kebudayaan direktorat jenderal kebudayaan nomor: 7293/F1/KB.01.03/2021. Tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi atas Pelaksanaan Pekan Kebudayaan Daerah dan dukungan Pekan Kebudayaan Nasional […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu