Wabup : Bangkitkan Semangat Inovasi pada Anak Muda untuk menjadi Pahlawan Masa Kini

Daniel Galenta
Read Time47Seconds

DISKOMINFO – MAKALE, Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 yang ke-74 , Upacara diikuti Pegawai Kab. Tana Toraja, Para Veteran, TNI, POLRI dan Pelajar yang digelar di Lapangan SMAN 1 Tana Toraja, Senin 11 November 2019 yang berlangsung penuh khidmat.

Di kesempatan tersebut Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara menjadi inspektur upacara, selain Itu Victor Datuan Batara juga membacakan sambutan dari Menteri Sosial Juliasari P. Batubara.

“Peringatan hari pahlawan kita bangkitkan semangat inovasi pada anak muda untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan 2019, Aku Pahlawan Masa Kini”.

“Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI. Seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak memprovokasi yang dapat mengganggu ketertiban tidak menyebarkan hoax tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan lain sebagainya,” sambungnya.

Usai upacara Wakil Bupati juga Memberikan Penghargaan kepada para Veteran yang telah mengharumkan nama bangsa. (trisno/tmk)

Foto-foto kegiatan :

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Kab. Tana Toraja

DISKOMINFO, MAKALE – Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55, Dinas Kesehatan Tana Toraja menggelar Upacara di Plaza Kolam Makale pada Selasa, 12 November 2019. Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara,SH., Sekretaris Daerah, para Kepala OPD, Dokter, Perawat dan ASN Lingkup Kabupaten Tana Toraja. Hari Kesehatan Nasional […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
YouTube
YouTube
Instagram