Aksi Donor Darah Sebagai Peringatan Hari Sumpah Pemuda

admin IKP
0 0
Read Time32 Second

DISKOMINFO, Makale – Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg dan Anggota DPRD Sulsel Jhon Rende Mangontan beserta istri mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Daerah (ORGANDA) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kamis (29/10/2021).

Donor darah berlangsung di Gedung Tammuan Mali’ dengan protokol kesehatan yang ketat.

Antusiasme pemuda juga terlihat mendonorkan darahnya sehingga terkumpul 47 kantong yang selajutnya akan diserahkan ke RSUD Lakipadada Tana Toraja.

Organisasi yang terlibat dalam aksi donor darah kali ini, diantaranya adalah Ikatan Mahasiswa Toraja Barat (IMTB), Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kondosapata (IPPMK), Barisan Muda Toraja (BMT), Himpunan Mahasiswa Bittuang (HMB) dan MPC Pemuda Pancasila Tana Toraja. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Kabupaten Tana Toraja Tahun 2021

Silahkan download di link berikut: Pengumuman ! Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Kabupaten Tana Toraja Tahun 2021. Selamat kepada peserta yang lolos untuk tahap selanjutnya. Please follow and like us:

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu