Pelantikan 48 Kepala Lembang Kabupaten Tana Toraja Periode 2021-2027 oleh Bupati

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 12 Second

DISKOMINFO, Makale – 48 Kepala Lembang dilantik ole Bupati.  Pelantikan berlangsung di Gedung Tammuan Mali’ pada Selasa (14/12/2021)

Sumpah jabatan kepala lembang dipimpin langsung oleh Bupati Tana Toraja. Beliau mengingatkan untuk memegang sumpah atau janji yang telah diucapkan terutama kepada Tuhan.

“Saya perlu ingatkan bahwa sumpah atau janji yang saudara akan ucapkan selain disaksikan oleh yang hadir di sini terutama disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”, ucap Beliau.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat kepada Kepala Lembang yang baru saja dilantik.

Beliau mengatakan bahwa siapapun yang mengikuti sebuah pemilihan harus siap kalah atau menang. Beliau mencontohkan dirinya yang telah beberapa kali mengikuti pemilihan dan beberapa kali kalah namun perasaannya tetap biasa saja.

“Pemilihan adalah suatu ciri khas kita Bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kehidupan demokrasi kerena sesungguhnya ketika menang itulah bebannya besar, pertanggungjawabannya berat”, ujar Beliau.

Beliau meminta kepada para Kepala Lembang untuk mengerjakan tugas jabatannya dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya, menempatkan masyarakat sebagai hal utama karena indikator keberhasilan sebuah kepemimpinan adalah kesejahteraan masyarakat.

“Kerjakanlah tugas jabatan itu dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya, tempatkanlah masyarakat itu paling depan, kesejahteraan masyarakat adalah yang paling utama”, pinta Beliau.

Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Makale dan Ketua Pengadilan Negeri turut mendampingi Bupati Tana Toraja saat penyematan tanda jabatan kepada Kepala Lembang yang baru saja dilantik

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para pejabat struktural, segenap keluarga dan tim sukses dari tiap Kepala Lembang serta para undangan lainnya. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dinas Kesehatan Gelar Pertemuan Review Kinerja Aksi 8 Pencegahan dan Penangangan Stunting Kabupaten Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja menggelar pertemuan Review Kinerja Aksi 8 (Delapan) Pencegahan Stunting tingkat Kabupaten Tana Toraja yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati pada Rabu (15/12/2021). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Tana Toraja,  para Kepala Puskesmas, Koordinator PKH  dan Undangan lainnya. […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu