Dinas Kesehatan Gelar Pertemuan Review Kinerja Aksi 8 Pencegahan dan Penangangan Stunting Kabupaten Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time56 Second

DISKOMINFO, Makale – Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja menggelar pertemuan Review Kinerja Aksi 8 (Delapan) Pencegahan Stunting tingkat Kabupaten Tana Toraja yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati pada Rabu (15/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Tana Toraja,  para Kepala Puskesmas, Koordinator PKH  dan Undangan lainnya.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mengatur kembali bagaimana percepatan terhadap angka penurunan stunting di Kabupaten Tana Toraja setiap tahunnya.

Selanjutnya para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait menyampaikan capian kegiatan untuk mengevaluasi hasil dan tindak lanjut kegiatan mengatasi stunting tersebut.

Dalam sambutan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menyampaikan bahwa penurunan angka stunting tahun ke tahun mengalami perubahan.

“Laporan dari stunting tujuh, stunting yang ada di Tana Toraja masih berada dalam posisi 18% atau tiga ribu tapi karena semangat dan kerja sama, sehingga Tana toraja dapat menurunkan angka stunting sampai 14% atau dua ribu, target tersebut untuk standar nasional di tahun 2024, tapi Tana Toraja sudah masuk dalam standar tersebut di tahun 2021”, ucap Beliau.

Beliau juga beharap bahwa dengan diadakan review kinerja tahunan ini pencegahan stunting tahun depan juga mengalami perubahan. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Rabu, Tanggal 15 Desember 2021, Pukul 17.00 WITA :

Total Terkonfirmasi hari ini sebanyak 4.784 terdiri dari : Proses 1 (Isolasi RS), Selesai Isolasi 4.696 dan Meninggal dunia 87. Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan duka yang mendalam atas meninggalnya warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan duka yang mendalam atas meninggalnya warga yang terkonfirmasi Positif Covid-19, […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu