Lepas Sambut Kapolres Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 49 Second

DISKOMINFO, Makale – Acara lepas sambut Kapolres Tana Toraja dilaksanakan pada Kamis (06/01/2022) di Rumah Jabatan Bupati.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Undangan lainnya.

AKBP Sarly Sollu diketahui telah mengabdi selama 14 bulan di tanah leluhurnya dan akan menjabat sebagai Kapolres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Beliau menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak selama dirinya menjadi Kapolres Tana Toraja selama 1 tahun 2 bulan 3 hari.

“Kami mengucapkan terima kasih dan minta maaf kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam bentuk apapun, semua yang saya lakukan adalah menciptakan suatu kekeluargaan bukan arogansi seorang Sarly”, ucap Beliau.

Beliau menambahkan bahwa selama menjabat, dirinya sering mendapat respon yang baik dari Bupati dan Wakil, Ketua DPRD, Sekda serta pejabat yang lainnya.

“Suatu kebanggaan bisa bersanding, berada dalam jajaran Pemerintahan Kabupaten Tana Toraja”, ujar Beliau.

Kapolres Tana Toraja yang baru AKBP Juara Silalahi sebelumnya di Divisi Hubungan International, Set NCB Interpol Mabes Polri dalam sambutannya Beliau menyampaikan permohonannya untuk bekerja sama membangun Tana Toraja serta kesiapannya mendukung seluruh program yang dicanangkan Bupati dan Wakil Bupati.

“Sebagai warga baru, mohon kami diterima untuk saling bekerjasama melayani sesuai tupoksi yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk sama-sama membangun Tana Toraja”, ucap Beliau.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas kerjasama Kapolres Sarly Sollu selama menjabat, terutama membantu Tana Toraja berada di level Zero Covid dan capaian vaksinasi dikisaran 67 persen.

“Selaku Bupati dan seluruh jajaran pemerintah daerah serta masyarakat Tana Toraja sungguh merasakan betapa Bapak dalam kepemimpinan dan kebersamaannya dengan kami mengakselerasikan berbagai kondisi, situasi dan kegiatan kemasyarakatan pembangunan dan pemerintahan yang ada di Tana Toraja ini”, ucap Beliau.

Kepada Kapolres baru, Beliau menyambut dengan terbuka serta mengucapkan selamat bertugas di Tana Toraja.

“Kepada Bapak Juara Silalahi, kami dengan sangat terbuka, tulus dan ikhlas menerima Bapak untuk bersama-sama melanjutkan kerjasama dan sinergi bersama jajaran Polres Tana Toraja, saya percaya bapak akan mampu untuk melakukan inovasi baru”, ujar Beliau.

Pemasangan Passapu oleh Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK kepada Kapolres baru sebagai simbol penghormatan dan ungkapan selamat datang sekaligus menjadi bagian dari masyarakat Tana Toraja. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan Kepala UPT SD dan SMP Lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan Kepala UPT SD dan SMP Lingkup Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dilaksanakan pada hari Sabtu (08/01/2022) di Ruang Pola Kantor Bupati. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, para pimpinan OPD, para camat dan undangan lainnya. Sebanyak 96 Guru (pejabat fungsional) dan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu