Rapat Koordinasi Bupati/Walikota Provinsi Sulawesi Selatan Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 11 Second

DISKOMINFO, Makale – Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupten Tana Toraja mengikuti rapat koordinasi dalam rangka percepatan vaksinasi bersama Plt Gubernur Sulawesi Selatan pada Kamis (13/01/2022) di Ruang Wakil Bupati.

Rapat koordinasi melalui virtual zoom meeting tersebut dihadiri juga oleh Kapolda Sulawesi Selatan.

Plt. Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, S.T. menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu Sulawesi Selatan sehingga capaian vaksinasi per akhir Desember mencapai 71,95%. Hal ini merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi yang baik oleh semua pihak sehingga boleh mencapai angka tersebut.

“Terima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh semua pihak. Ini sebuah pencapaian luar biasa karena kita telah mencapai diatas angka 70%”, ujar Beliau.

Beliau menambahkan bahwa semua upaya program vaksinasi yang telah dijalankan selama ini akan tetap dilaksanakan agar semua masyarakat dapat merasakan dampak baiknya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS, M.M mengingatakn bahwa sesuai dengan Arahan Presiden, ada 3 pilar dalam penanganan pandemi COVID-19 yaitu penegakan displin protokol kesehatan yang disiplin, penguatan 3T (testing, tracing, treatment) dan akselerasi atau percepatan vaksinasi.

Beliau juga menyampaikan terima kasih atas solidaritas dan sinergitas yang telah terjalin oleh semua pihak selama ini.

“Soliditas dan sinergitas seluruh pihak menjadi landasan utama untuk menyelesaikan segala masalah”, ujar Beliau.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan kali ini dalam rangka penanganan COVID-19 melalui program percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan agar dapat memenuhi target 100%. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Hari Sabtu, Tanggal 15 Januari 2022, Pukul 17.00 WITA :

Terdapat penambahan kasus baru sebanyak 7 yang tersebar di Kec. Rantetayo 4 dan Kec. Makale Utara 3. Selain itu terdapat 1 kasus Meninggal Dunia di Kec. Rantetayo. Dengan demikian Total Terkonfirmasi hari ini sebanyak 4.812 terdiri dari : Proses 26 (Isolasi RS 4, Isolasi Mandiri 22), Selesai Isolasi 4.698 dan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu