Bupati Tana Toraja mengajak Wajib Pajak untuk Melapor SPT Tahunan Tepat Waktu

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 9 Second

DISKOMINFO, Makale – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palopo menggelar Pekan Panutan Pajak 2022 yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Kamis (17/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung S,E dan Wakil Bupati dr. Zadrak Tombeg, Sp.A serta kepala OPD.

Kepala KPP Pratama Palopo Khris Rolanto mengatakan agar setiap yang hadir dalam kegiatan ini untuk bertanggungjawab menyukseskan kegiatan pengumpulan pajak di Kabupaten Tana Toraja yaitu dengan menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pribadi tepat waktu.

“Saya harapkan setelah acara ini, maka setiap pimpinan yang ada disini bisa memastikan seluruh pegawainya dan anggotanya untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) tepat waktu” ucap Beliau.

Beliau mengatakan bahwa pelaporan SPT Tahunan dapat menggunakan e-Filling (elektronik filling) agar lebih mempermudah wajib pajak melaporkan tanpa harus datang ke KPP Pratama yang ada di Palopo.

“cukup dengan menggunakan gadget, kapan pun SPT Tahunan dapat diselesaikan” ujar Beliau.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung mengajak seluruh Kepala OPD untuk belajar mengenai SPT ini agar kegiatan wajib pajak dapat dilakukan dengan tepat waktu.

“Begitu banyaknya kemudahan yang sudah ditawarkan oleh Direktorat Jendral Pajak dalam rangka mempermudah untuk melakukan pembayaran SPT menggunakan e-Filling” ujar Beliau.

Akhir dari kegiatan ini dilakukan pemberian plakat dan ceremonial Pengisian SPT Tahunan PPh tahun 2022 melalui e-Filling ditandai dengan tanda terima Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bimtek Analisis Situasi (Aksi 1) Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Tana Toraja

Diskominfo, Makale – Tim INEY (Investing in Nutrition and Early Years) Dirjen Bina Bangda Region 5 Kemendagri menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Kabupaten/Kota Lokus 2022 Provinsi Sulawesi Selatan dengan tema Program Percepatan Penurunan Stunting, Kamis (17/02/2022) Sebagai Host dan narasumber, Lukman Nurhakim dan Narasumber kedua, Andi Jawahir dari Tim Iney Dirjen […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu