Pelantikan 19 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 12 Second

DISKOMINFO – Makale, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja, Yariana Somalinggi, SE melantik 19 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan didampingi Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Sabtu (28/5/22).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja membacakan Naskah Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan No: 01/Kep/PKK Tan Toraja/V/2022 tentang Pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja selaku yang melantik.


Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan dilantiknya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dipercaya dapat melaksanakan tugas kewajiban dengan sebaiknya – baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Sementara itu Bupati Tana Toraja dalam sambutannya juga mengucapkan selamat mengemban tugas yang penuh dinamika dan tantangan kepada yang telah dilantik. Jabatan Ketua Tim PKK adalah jabatan yg sangat strategis dalam mendukung perwujudan tujuan dan sasaran pembangunan di wilayah masing-masing khususnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.


Apabila melihat Keputusan Presiden maka tugas pokok dan fungsi PKK jauh melebihi tugas badan dan dinas, karena Tim PKK melaksanakan tugas yang terkait dengan pemberdayaan keluarga dan masyarakat yang ada pada seluruh perangkat daerah. Sehingga paradigma ini perlu dihayati oleh seluruh jajaran pemerintahan dari tingkat kementerian sampai pada bawahannya, ujar beliau.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, sejumlah OPD, Camat, Ketua Organisasi Wanita, Ketua Bhayangkari, serta tamu undangan lainnya. (mis/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Peresmian Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Tana Toraja

DISKOMINFO – Makale, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE bersama Kepala Perpustakaan Nasional, Drs. Muhammad Syarif Bando, MM didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Nirus Nikolas Sakke, P, S.Sos, M.Si, meresmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Tana Toraja, Senin (30/5/22). Dalam sambutannya, Kepala Perpustakaan Nasional mengungkapkan bahwa perpustakaan merupakan instrumen […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu