Pelepasan 138 Atlet Taekwondo Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 11 Second

DISKOMINFO – Makale, Wakapolres Tana Toraja, Kompol Yulius Losong Palayukan bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Erick Crystal Ranteallo melepas Kontingen Taekwondo Tana Toraja dalam rangka “Turnamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022 Makassar”, di Polres Tana Toraja, Rabu (8/6/22).

Wakapolres, berharap para atlet memberikan yang terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Sehingga dengan kemauan yang kuat, para atlet nantinya dapat kembali ke Tana Toraja sebagai juara.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga mengatakan  “selamat bertanding, berikan yang terbaik dan harumkan nama Tana Toraja kepada para atlet yang hadir”.

Taekwondo di Tana Toraja saat ini telah menjadi cabang olahraga unggulan di Tana Toraj sehingga kegiatan seperti ini akan membentuk karakter anak-anak yang lebih baik lagi, tangguh dan punya motivasi kuat. Oleh karena itu, orang tua para atlet sangat antusias mendampingi putra-putrinya dalam turnamen ini, imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Taekwondo Tana Toraja, Indra Batara Randa menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah membawa anak-anak sebagai wakil dari Kabupaten Tana Toraja untuk mengikuti kejuaraan tersebut yang nantinya diharapkan dapat memberikan sumbangsih prestasi untuk kabupaten Tana Toraja.

Untuk diketahui kejuaran yang dilaksanakan oleh Batalyon Armed di Makassar dengan Skala Grade Nasional 5 Propinsi akan berlangsung pada tanggal 10-12 Juni di Gelanggang Olahraga Sudiang.

Jumlah peserta yang ikut mewakili Tana Toraja yaitu 138 atlet, 28 atlet usia dini 8-11 tahun dan 110 atlet 12-17 tahun untuk kategori junior. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Penyerahan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Tana Toraja Tahun 2021

DISKOMINFO, Makale – Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, S.E. menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Penyerahan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Tahun 2021, pada Sabtu (11/06/2022). Dalam sambutannya, Bupati mengucap Syukur atas terlaksananya Sidang Paripurna dalam rangka Penyerahan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)  Bupati Tana Toraja Tahun 2021. […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu