Gerakan Sejuta Buku

admin IKP
0 0
Read Time43 Second

DISKOMINFO – Makale, Peningkatan peran perpustakaan selain sebagai sumber informasi dan ilmu pengetahuan juga merupakan pusat kegiatan masyarakat. Hal ini mempengaruhi tingkat kunjungan pemustaka ke Perpustakaan Daerah. Untuk itu perlu dilakukan berbagai upaya menyiapkan fasilitas pendukung yang lebih memadai dan presentative dengan tersedianya koleksi buku dari berbagai displin ilmu dan keterampilan serta terapan kearifan lokal.


Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengajak masyarakat untuk dapat mendonasikan buku ke Perpustakaan Daerah. “Gerakan Sejuta Buku” merupakan sebuah program di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tana Toraja guna meningkatkan minat baca dan budaya literasi masyarakat khususnya generasi muda.

Sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yaitu “Toraja Bangkit, Produktif dan Tangguh Menyongsong Tatanan Kehidupan Baru”, gerakan ini lebih jauh diharapkan dapat mendukung terbentuknya SDM yang unggul profesional, kreatif, inovatif, bertanggung jawab serta memiliki informasi, keterampilan (skill) dan ilmu pengetahuan yang baik dalam mencapai kesuksesan. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kunjungan Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Jemaat Lachai Roi Hom-Hom Klasis Baliem Yalimo Papua

DISKOMINFO – Makale, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE menyambut dengan hangat kunjungan Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Jemaat Lachai Roi Hom-Hom Klasis Baliem Yalimo Papua, di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Jumat (17/06/2022). Bupati Tana Toraja mengucapkan selamat datang di Tana Toraja dan selamat menikmati keindahan alam yang di berikan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu