Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Tana Toraja Tahun 2022

admin IKP
0 0
Read Time41 Second

DISKOMINFO – Makale, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar “Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Tana Toraja Tahun 2022” di Gedung Tammuan Mali (16/5/22).

Kegiatan ini dimpimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Erick Crystal Rante Allo yang dihadiri oleh 185 peserta dari perwakilan SMA/SMK Se-Kab. Tana Toraja yang nantinya akan menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tana Toraja dalam Upacara Hari Ulang Tahun Ke 77 Republik Indonesia.


Untuk diketahui, terdapat beberapa tahap yang dilalui oleh peserta yaitu Registrasi Peserta, Pengukuran Tinggi Badan, Berat Badan, Pemeriksaan Kesehatan, Peraturan Baris Berbaris, Tes Fisik serta Tes Wawasan Kebangsaan.

Dari 185 peserta yang hadir akan dipilih menjadi 68 Anggota Paskibraka yang merupakan putra-putri terbaik daerah untuk bertugas pada HUT Kemerdekaan RI Kabupaten Tana Toraja pada tanggal 17 Agustus 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gerakan Sejuta Buku

DISKOMINFO – Makale, Peningkatan peran perpustakaan selain sebagai sumber informasi dan ilmu pengetahuan juga merupakan pusat kegiatan masyarakat. Hal ini mempengaruhi tingkat kunjungan pemustaka ke Perpustakaan Daerah. Untuk itu perlu dilakukan berbagai upaya menyiapkan fasilitas pendukung yang lebih memadai dan presentative dengan tersedianya koleksi buku dari berbagai displin ilmu dan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu