Kunjungan Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Jemaat Lachai Roi Hom-Hom Klasis Baliem Yalimo Papua

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 0 Second

DISKOMINFO – Makale, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE menyambut dengan hangat kunjungan Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Jemaat Lachai Roi Hom-Hom Klasis Baliem Yalimo Papua, di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja, Jumat (17/06/2022).

Bupati Tana Toraja mengucapkan selamat datang di Tana Toraja dan selamat menikmati keindahan alam yang di berikan oleh yang Maha Kuasa. Tamu adalah berkat, sangat disyukuri atas kedatangan PKB Jemaat Lachai di Tana Toraja. Beliau percaya bahwa pertemuan ini adalah bukti kasih Tuhan.

Bupati juga menitipkan warga Toraja yang ada di Wamena Papua. Beliau berharap, warga Toraja dapat menjaga kebersamaan dan menjunjung tinggi kasih persaudaraan. Karena orang Toraja selalu berusaha menjadi keluarga dimana bumi dipijak.

Sementara itu, Bernart S. Maalangen selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa objek wisata pertama yang ingin mereka kunjungi adalah Wisata Rohani Patung Yesus Memberkati di Burake. Beliau juga berterimakasih kepada Gereja Piniel Pasang Lombok yang telah menyambut kedatangan rombongan PKB Jemaat Lachai untuk bertukar pikiran dengan jemaat yang ada.

Salah satu program kerja Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Jemaat Lachai Roi Hom-Hom Klasis Baliem Yalimo Papua Tahun 2022 adalah kunjungan ke Toraja dan Minahasa yang melibatkan 35 orang Kaum Bapak yang juga sudah termasuk beberapa ibu dalam jemaat. (mis/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Tana Toraja dan Kontingen Pesparawi Nasional ke-13

DISKOMINFO-Makale, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, S.E. melepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Tana Toraja dan Kontingen Pesparawi Nasional ke-13, di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, pada Sabtu (18/06/2022). Bupati Tana Toraja, dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan sejarah dan juga momentum baru karena pelepasan pemberangkatan Calon Jemaah Haji dilakukan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu