Bupati Memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan DAK Fisik

admin IKP
0 0
Read Time35 Second

DISKOMINFO-MAKALE, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, S.E. memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik, di Aula Dinas Pendidikan Tana Toraja, pada Selasa (21/06/2022).

Bupati Tana Toraja, dalam arahannya mengatakan bahwa program ini merupakan amanah. Pencairan awal Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik 2022 adalah 21 Juli mendatang, untuk itu beliau berharap agar dapat dilaksanakan dengan serius.

Beliau menunggu laporan mengenai progres dari setiap OPD pengelolah DAK 2022 dan akan kembali melakukan evaluasi mengenai progres DAK Fisik setiap OPD. Hal tersebut dilakukan untuk percepatan penyerapan anggaran dalam pemulihan ekonomi terutama wilayah Kabupaten Tana Toraja. Bupati menyatakan komitmen Pemerintah Tana Toraja agar pelaksanaan DAK Fisik TA 2022 lebih baik lagi. (ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pelepasan Kafilah MTQ Kabupaten Tana Toraja

DISKOMINFO – Makale, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tana Toraja, Ir. Isak Maraya Somba, M.Si, menghadiri sekaligus melakukan Pelepasan Kafilah MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an), di Aula Kantor Kemenag Tana Toraja  pada Rabu (22/06/2022). Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tana Toraja, dalam sambutannya menyampaikan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu