Bakti Sosial Pemeriksaan Ultrasonografi (USG)

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 24 Second

DISKOMINFO – MAKALE, Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, Sp. A menghadiri acara Bakti Sosial Pemeriksaan Ultrasonografi (USG), di Gedung Tammuan Mali’ Makale, Jumat (05/08/2022).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Departemen Radiologi Fakultas Kedokteran UNHAS Persatuan Perhimpunan Dokter Spesialis Radiologi Klinik Indonesia Cabang 9 Makassar Indonesia Timur bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja.
Ketua Departemen Radiologi Fakultas Kedokteran UNHAS, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim yang bersedia untuk memfasilitasi dalam melakukan bakti sosial terkait dengan radiologi. Beliau berharap kegiatan tersebut tidak hanya sekali saja, tapi untuk kedepan dapat dilanjutkan dan bahkan dapat bekerja sama dengan pihak Pemda, terkait dengan peningkatan pelayanan Radiologi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Persatuan Perhimpunan Dokter Spesialis Radiologi Klinik Indonesia Cabang 9 Makassar Indonesia Timur, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan. Beliau menyampaikan kegiatan tersebut sudah dilakukan beberapa kali dibeberapa Kabupaten, tetapi untuk kegiatan hari dirangkaikan dengan tiga acara sekaligus yaitu bakti sosial, rapat kerja dan acara lepas sambut dengan partisipan terbanyak yaitu 191. “Semoga kehadiran kami di tengah masyarakat Kabupaten Tana Toraja untuk memberikan pengabdian dapat diterima dengan baik dan dapat melakukan pelayanan dengan baik”, ujar Beliau.

Sementara itu, Wakil Bupati, dalam sambutannya mengatakan “Sebagai Pemerintah Kabupaten Tana Toraja terutama sebagai teman satu profesi sangat berbahagia karena telah dikunjungi”, ujar Beliau. Juga Masyarakat Tana Toraja turut menyambut dengan penuh kebahagiaan. Bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan jiwa sebagai dokter dan sangat ditunggu oleh masyarakat. Karena kegiatan tersebut dapat membawa dukungan dan semangat kepada semua masyarakat serta merupakan suatu sentuhan langsung yang dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai bentuk perhatian.

Acara tersebut turut dihadiri Kadis Kesehatan Kab.upaten Tana Toraja, Ketua IDI Kab. Tana Toraja serta para undangan lainnya.(mis/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pelepasan Kontingen Jambore Nasional XI Kwartir Cabang Tana Toraja

DISKOMINFO – MAKALE, Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, Sp.A Melantik Pramuka Penggalang Pramuka sekaligus melepas Kontingen Jambore Nasional (Jamnas) XI Kwartir Cabang Tana Toraja, di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Jumat (5/8/22). Wakil Bupati Tana Toraja, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan jambore tahun ini merupakan sesuatu yang […]
Instagram
YouTube
YouTube
Follow by Email
RSS