Pembukaan Pesparawi Nasional V SMGT (Sekolah Minggu Gereja Toraja)

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 4 Second

DISKOMINFOSAN, MAKALE – Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, Sp.A menghadiri kegiatan Ibadah Pembukaan Pesparawi Nasional V SMGT (Sekolah Minggu Gereja Toraja) didampingi Ketua Panitia Yohanis Lintin Paembongandi Pasar Seni Makale, Kamis (29/6/23).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tana Toraja menyampaikan bahwa Pesparawi tersebut merupakan suatu momentum bagi masyarakat Tana Toraja yang diharapkan dapat menghasilkan anak-anak yang memiliki karakter spiritual yang hebat untuk membangun negara Indoensia yang kita cintai.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Pesparawai Nasional V SMGT menyambut gembira kesempatan langka tersebut karena ditunjuknya Klasis Makale Kota sebagai panitia sekaligus tuan rumah hajatan lima tahunan sekali tersebut.

Untuk diketahui, Pesparawi Nasional V SMGT akan berlangsung selama 3 hari yang mulai dari tanggal 29 Juni – 1 Juli 2023. Ajang Pesparawi Nasional V SMGT yang digelar di Tana Toraja diikuti sebanyak 11.500 peserta berasal dari 20 Rayon seluruh Indonesia. Para peserta akan mengikuti beberapa lomba paduan suara anak, cerdas cermat alkitab, lomba solo, baca sura ma’datu, dan bercerita, lomba vocal grup pengurus dan GSM yang akan digelar di empat lokasi berbeda di Kota Makale.

Kegiatan yang diawali dengan defile ribuan peserta anak dan anggota jemaat kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur, turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Tana Toraja, Ketua TP PKK Kab Tana Toraja, Ketua BPS Gereja Toraja, serta undangan lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penerimaan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Gelombang 110

DISKOMINFOSAN, MAKALE – PJ Sekda Tana Toraja, Muhammad Safar, S.STP menerima dan menyambut kedatangan rombongan Mahasiswa KKN Tematik Universitas Hasanuddin Gelombang 110 di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Rabu (5/7/23). Dalam sambutannya, Sekda Tana Toraja menyampaikan bahwa dengan kehadiran mahasiswa KKN Unhas Gelombang 110 tersebut mereka dapat mengaplikasikan progam […]
Instagram
YouTube
YouTube
Follow by Email
RSS