Wakil Bupati Tana Toraja menyerahkan vaksin rabies kepada Camat Makale Selatan

admin IKP
0 0
Read Time23 Second

DISKOMINFOSAN – MAKALE, Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, Sp.A menyerahkan vaksin rabies kepada Camat Makale Selatan, Yohanes Some, S.P di Kecamatan Makale Selatan, Sabtu (27/1/24).

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pelayanan vaksinasi rabies pada ternak anjing dan kucing di Kecamatan Makale Selatan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tana Toraja.

Untuk diketahui, Vaksinasi Rabies bertujuan untuk melindungi populasi hewan peliharaan dan mengurangi risiko penularan penyakit Rabies kepada manusia. (mis)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Tana Toraja menghadiri sekaligus membuka Musrenbang Tinkat Kecamatan di Kelurahan Ge'tengan, Kecamatan Mengkendek

DISKOMINFOSAN – MAKALE, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja Tahun 2025, di Ge’tengan (30/1/24). Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja menyampaikan bahwa hasil musrenbang dari masing-masing lembang akan dimusyawarahkan kembali dalam tingkat kabupaten […]
Instagram
YouTube
YouTube
Follow by Email
RSS