Bupati Tana Toraja menghadiri sekaligus membuka Musrenbang Tinkat Kecamatan di Kelurahan Ge’tengan, Kecamatan Mengkendek

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 10 Second

DISKOMINFOSAN – MAKALE, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kecamatan Mengkendek Kabupaten Tana Toraja Tahun 2025, di Ge’tengan (30/1/24).

Dalam sambutannya, Bupati Tana Toraja menyampaikan bahwa hasil musrenbang dari masing-masing lembang akan dimusyawarahkan kembali dalam tingkat kabupaten dan selanjutnya sampai tingkat provinsi kemudian tingkat nasional yang akan berakhir pada bulan Mei dalam rangka menyusun agenda-agenda pemerintahan pada tahun anggaran 2025 yang akan datang.

Lanjut kata Beliau, penyelenggaraan pemerintah daerah terus akan dituntun oleh visi “Bangkit Produktif dan Tangguh Menyongsong Tatanan Kehidupan yang Baru”. Diharapkan pembangunan pada 2025 akan tetap bertumpu pada misi tersebut yang dititikberatkan pada peningkatan produktivitas di sektor ekonomi dan sektor ketahanan sosial budaya.

“Oleh karena itu beberapa hal penting untuk menjadi perhatian kita, pada sektor pembangunan ekonomi, kita diharapkan untuk melakukan percermatan, pengamatan, dan pengelolaan terhadap sumber potensial yang ada pada tingkat kecamatan, lembang dan kelurahan seperti sektor pertanian tanaman pangan, perkebunan dan peternakan yang ada”, ujar Beliau.

Turut hadir pada kegiatan Musrenbang tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto Paundanan, SH,MH, Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, Sp.A, Ketua TP PKK Tana Toraja, Yariana Somalinggi, SE, Wakil Ketua TP PKK, Dr. Erni Yetti Riman, SKM, M.Kes, Kepala OPD se Kabupaten Tana Toraja, Camat Mengkendek, para Kepala Lembang, segenap ASN se Kabupaten Tana Toraja serta tokoh masyarakat setempat. (mis)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tana Toraja melalui Kelompok Tani Siangkaran Tandung Lembang Buri’ Kecamatan Rembon melaksanakan Panen Jagung

TANA TORAJA – REMBON, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Tana Toraja melalui Kelompok Tani Siangkaran Tandung Lembang Buri’ Kecamatan Rembon melaksanakan Panen Jagung di RT Mentiro Tiku dan Tandung, Lembang Buri’, Kecamatan Rembon, Rabu (31/1/24). Turut hadir pada acara panen jagung tersebut, Camat Rembon, Kepala Lembang Buri’, Perwakilan dari Dinas […]
Instagram
YouTube
YouTube
Follow by Email
RSS