DPRD Tana Toraja menggelar Rapat Paripurna Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

admin IKP
0 0
Read Time41 Second

DISKOMINFO, Makale – Dipimpin Ketua DPRD Welem Sambolangi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tana Toraja menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada hari Rabu (27/01/2021).

Rapat paripurna dihadiri oleh Sekertaris Kabupaten Tana Toraja Samuel Tande Bura, jajaran Forkopimda, Ketua Bawaslu, Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, serta Pimpinan Partai Politik Se-Kabupaten Tana Toraja. Melalui rapat tersebut, DPRD Tana Toraja mengumumkan berdasarkan pada Surat Keputusan KPU Tana Toraja pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada 2020 adalah Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg.

Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja mengucapkan selamat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah terpilih. Kiranya amanah dan kepercayaan yang telah diberikan akan menjadi momentum membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dimasa yang akan datang.(edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

3.400 Dosis Vaksin Tiba di Tana Toraja

DISKOMINFO, Makale – Dengan pengawasan yang ketat akhirnya 3.400 dosis vaksin jenis Sinovac tiba di Tana Toraja pada hari Kamis (28/01/2020). Bertempat di Rumah Jabatan Bupati seluruh tim distribusi disambut Bupati kabupaten Tana Toraja Nicodemus Biringkanae. “Prioritas pertama vaksinasi awal akan diberikan kepada para tenaga kesehatan” kata Kepala Seksi Pencegahan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu