Giat Pembagian Bansos Tim Penggerak PKK Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time45 Second

DISKOMINFO, Makale – Tim Penggerak PKK mengadakan pembagian bantuan sosial di Hari Ulang Tahun Ke-64 Kabupaten Tana Toraja pada Senin (31/08/2021).

Bertempat di beberapa lokasi seperti Pasar Sentral Makale, Pasar Tandung dan Gedung PKK, pembagian oleh Tim Penggerak PKK dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK.

Giat ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan rasa solidaritas, rasa saling mengasihi dan saling menopang diantara sesama di masa pandemi COVID-19, terutama di Kabupaten Tana Toraja yang berdampak luas pada berbagai aspek selain kesehatan, seperti aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja mengambil prakarsa mengajak kepada semua pihak untuk menyatakan kedermawanannya dengan menyisihkan berkat yang ada untuk membantu sesama dan atau keluarga yang membutuhkan.

Sebanyak 400 paket dari total seluruh donasi yang masuk telah dibagi-bagikan kepada masyarakat. Bantuan lainnya akan disalurkan ke setiap kecamatan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. (edr/ikp

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Tana Toraja Tutup Pelatihan Barista dan Menjahit

DISKOMINFO, Makale – Pelatihan Barista dan Menjahit yang bekerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja melalui Balai Latihan Kerja (BLK) Pangkep telah ditutup secara resmi oleh Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (1/9/2021). Dalam kesempatan itu Bupati berharap agar ilmu yang telah didapatkan oleh para peserta dapat bermanfaat.  Beliau mengungkapkan, bahwa keterampilan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu