Ibu Pjs Bupati Tana Toraja mengikuti Pelantikan TP PKK Pusat secara Virtual

admin IKP
1 0
Read Time1 Minute, 8 Second

DISKOMINFO, MAKALE- Berlangsung dengan penuh khidmat, pelantikan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat Masa Bakti 2020-2024 dilaksanakan secara virtual, Rabu (11/11/2020).

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja pelantikan diikuti oleh Ibu Pjs Bupati Tana Toraja, Hj. Andi Sukmawati Asri dan beberapa anggota TP PKK. Pelantikan secara virtual diikuti seluruh anggota pengurus se-Indonesia. Dihadiri pula oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian bersama istri Ny. Tri Tito Karnavian selaku Ketua Umum TP PKK Pusat.

Ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik oleh Ketua Umum dalam sambutannya pada acara tersebut. Harapan yang besar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta saling bersinergi sehingga dapat mewujudkan Indonesia maju.

Sementara itu Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian menyampaikan agar pengurus yang baru dilantik dapat berkiprah lebih maju lagi untuk mendukung program-program pemerintah dan mensejahterakan masyarakat Indonesia, khususnya dalam masa pandemi ini PKK mampu membuat Gerakan mendukung sosialisasi dalam rangka menghindari penularan Covid-19.

“Gerakan PKK bukan hanya milik kaum perempuan atau ibu-ibu saja tapi semua harus bergerak meskipun perempuan atau ibu-ibu yang menjadi tulang punggung dari gerakan ini,” ujar Tito Karnavian.

Sebagai penutup arahannya, Menteri Dalam Negeri juga berpesan agar pengurus pusat dapat memilih anggota atau pengurus yang berkomitmen, memiliki jiwa entrepreneurship karena gerakan PKK diharapkan menjadi sebuah gerakan yang berdikari atau Gerakan yang mampu secara finansial.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Surat Edaran Bupati mengenai Netralitas ASN pada Pilkada 2020 Tana Toraja

DISKOMINFO, MAKALE – Pjs. Bupati Tana Toraja, Drs. Asri Sahrun Said mengeluarkan Surat Edaran Nomor 800-409/BKPSDM/XI/2020 tanggal 17 November 2020 tentang Netralitas Aparatur Negara pada Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Berdasarkan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN pasal 2 huruf f, menyatakan salah satu asas penyelenggaraan […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu