Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo Ke Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time59 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Bandar Udara Toraja (Kamis, 18/03/2021) sekitar pukul 10.50 Wita bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju, Menteri Sekretaris Negara, PLT Gubernur Sulawesi Selatan, serta jajaran penting lainnya.

Setelah Presiden meresmikan Bandar Udara Toraja, Beliau langsung berkunjung ke Puskesmas Ge’tengan menyaksikan secara langsung proses vaksinasi massal.

Saat meresmikan Bandara Toraja, Presiden menyampaikan bahwa dengan adanya Bandara yang telah beroperasional ini seharusnya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah, menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak lagi, dan memicu atau menghidupkan sentra ekonomi baru.

“Seperti yang kita ketahui masyarakat disini bila lewat jalur darat membutuhkan waktu 9 jam, tadi saya coba dengan ATR hanya 50 menit, artinya mobilitas orang dan barang akan ada percepatan. Diharapkan dengan dibukanya Bandara Toraja ini konektivitas akan semakin baik, pariwisata disini saya yakin akan sangat berkembang. Baik yang di Makassar bisa langsung kesini, bisa saja yang dari Bali bisa langsung kesini, dari Jakarta dan dari Bandung bisa langsung kesini untuk melihat negeri di atas awan, Kete’ Kesu, dan Pango’-pango’ “, ujar Beliau.

Presiden Joko Widodo memukul gendang dan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Bandar Udara Toraja. (edr/tmk)

sumber foto : Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update Data Monitoring Penanganan Covid-19 Kab. Tana Toraja Tanggal 18 Maret 2021, Pukul 16.00 WITA:

Terdapat penambahan kasus baru sebanyak 2 yaitu di Kec. Bonggakaradeng 1 dan Kec. Mengkendek 1. Dengan Demikian Total terkonfirmasi hari ini sebanyak 1.082 terdiri dari:Proses sebanyak 10 (4 Isolasi rumah sakit, 6 isolasi mandiri). Selesai isolasi 1.053 dan Meninggal dunia 19. Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengungkapkan duka yang mendalam atas […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu