Musrenbang RKPD Kabupaten Tana Toraja Tahun 2021

admin IKP
0 0
Read Time52 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tana Toraja Tahun 2022 pada Kamis (25/03/2021).

Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten Tahun 2021 ini diselenggarakan di Gedung Tammuan Mali’ dan dihadiri oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengendaliandan Evaluasi Bappelitbangda Provinsi Sulawesi, Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, Forkopimda dan undangan lainnya.

Kepala Bappeda dalam pemaparannya menyampaikan pelaksanaan Musrenbang diharapkan untuk mensinkronkan dan memperjelas semua usulan masyarakat dari 19 kecamatan dalam berbagai sektor kebutuhan dasar agar dapat disinergikan dengan penanggung jawab sektor/OPD serta disesuaikan dengan 20 program prioritas unggulan untuk pelaksanaan tahun 2022.

“Musrenbang Kabupaten Tana Toraja merupakan suatu dialog untuk menyamakan visi dan membangun komitmen dalam rangka terwujudnya masyarakat Tana Toraja yang sejahtera,bangkit, produktif, dan tangguh yang bertumpu pada kekuatan persatuan. Selain itu, forum tahunan ini sebagai wahana untuk saling berkoordinasi untuk mensinkronkan dan mensinergikan program secara holistik tentang sistem Perencanaan Pembangunan dengan melibatkan seluruh stakeholder yang ada”, ucap Kepala Bappeda. (edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tana Toraja Gelar Musyawarah Cabang

DISKOMINFO, MAKALE – Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka tahun 2021 digelar Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (27/03/2021). Musyawarah Cabang merupakan forum tertinggi dalam gerakan Pramuka di tingkat kabupaten. Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Bupati, Pengurus Kwartir Cabang periode 2016-2021, Unsur Kwartir Daerah Sulawesi Selatan, Pimpinan Satuan Karya dan Unsur Kwartir Ranting […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu