Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Tahun Anggaran 2021

admin IKP
2 0
Read Time36 Second

DISKOMINFO, Makale – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja.

Total kebutuhan ASN Pemerintah Kabupaten Tana Toraja untuk tahun ini adalah 1185 formasi. Jumlah tersebut terdiri dari 92 untuk CPNS dan 1093 untuk PPPK guru.

Formasi lengkap CPNS dan PPPK Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dapat diakses melalui situs http://bkpsdm.tanatorajakab.go.id/formasi-calon-aparatur-sipil-negara-casn-kabupaten-tana-toraja-t-a-2021/. Melalui situs tersebut calon peserta dapat melihat daftar formasi yang terbuka serta alur pendaftaran. (edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat Koordinasi Pra Pemilihan Kepala Lembang

DISKOMINFO, Makale – Dalam rangka pelaksaan Pemilihan Kepala Lembang serentak tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Tana Toraja mengadakan rapat koordinasi pra pemilihan Kepala Lembang bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Kepala OPD, Para Camat dan para undangan lainnya di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat, 02/07/2021. Dalam arahannya Wakil Bupati […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu