Peringatan Hari Pahlawan Pemerintahan Tana Toraja, Bupati Menyerahkan Bingkisan Dan Medali

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 3 Second

DISKOMINFO, Makale – Tanggal 10 November diperingati setiap tahunnya sebagai Hari Pahlawan oleh Bangsa Indonesia. Momen ini sebagai bentuk peringatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa.

Upacara Hari Pahlawan 10 November Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, berlangsung tepat pukul 08.00 pada Rabu (10/11/2021) bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung bertindak sebagai inspektur upacara. Upacara dihadiri oleh para pejabat Forkopimda, ASN lingkup Pemerintahan Tana Toraja serta para undangan lainnya.

“Semangat, tekad dan keyakinan pahlawan harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah, mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Hal ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan tahun ini Pahlawanku Inspirasiku”, ucap Bupati saat membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan bingkisan secara simbolis dari Pemerintah Kabupaten Tana Toraja kepada Anggota Leguin Veteran Republik Indonesia (LVRI). Bingkisan diserahkan langsung oleh Bupati Tana Toraja.

Di momen peringatan Hari Pahlawan tersebut, Bupati Tana Toraja juga menyerahkan Medali dan Piagam Penghargaan kepada para Atlet Taekwondo yang membanggakan karena telah berhasil meraih 12 Medali Emas, 5 Medali Perak dan 19 Medali Perunggu pada kejuaraan tingkat nasional.

Meskipun dalam masa pandemi Covid, peringatan Hari Pahlawan tetap berjalan secara khidmat dan tidak kehilangan makna. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atlet Taekwondo Tana Toraja Raih 36 Medali Di Kejuaraan Nasional

DISKOMINFO, Makale – Sembilan belas anak muda asal Tana Toraja berhasil meraih prestasi cabang olahraga Taekwondo. Mereka berhasil mendapatkan 36 Medali dalam Event Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional. Penyerahan medali dilakukan secara langsung oleh Bupati Tana Toraja setelah upacara peringatan Hari Pahlawan, Rabu (10/11/2021). Medali emas oleh Gefly Gyanto, Asrianti Amba […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu