Prestasi Membanggakan Atlet Taekwondo Tana Toraja Di Kejuaraan Nasional

admin IKP
0 0
Read Time1 Minute, 11 Second

DISKOMINFO, Makale – Atlet muda Tana Toraja memberi kado istimewa pada peringatan HUT ke-76 RI. 10 atlet Taekwondo berhasil meraih sejumlah medali pada National Day Championship 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada tanggal 15-17 Agustus 2021.

Mereka berhasil meraih 6 medali perunggu, 2 medali perak dan 2 medali emas pada kegiatan resmi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, KONI Pusat dan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia.

Adapun perolehan medali oleh 10 atlet muda Tana Toraja adalah Andrianto Delon Tando dan Angelicia Santa Elena Sombolinggi meraih medali emas, Khansa Atifa Sutomo dan Yeheskel Saldi meraih medali perak.

Enam medali perunggu dipersembahkan oleh Arif Rahman Hakim, Avril Gavriel Tandilangi, Alexa Dwi Aprilia, Putri Samara, Erwin Sokko’ dan Gusti Randa.

Penyerahan medali dilakukan langsung oleh Bupati Tana Toraja setelah upacara peringatan HUT ke-76 RI. Piagam penghargaan juga diberikan kepada pelatih putri dan pelatih putra.

Beliau menyatakan rasa bangga dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyemangati para atlet sehingga memberikan prestasi yang sangat membanggakan bagi Kabupaten Tana Toraja.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Tana Toraja menyampaikan terima kasih dan rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada adik-adik kita yang berhasil meraih 2 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu ditingkat nasional, semoga prestasi ini terus dipertahankan dan untuk para pelatih, jangan pernah berhenti membina anak-anak kita”, ujar Beliau.(edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update perkembangan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Tana Toraja, per tanggal 18 Agustus 2021.

sumber : covid19tanatorajakab.go.id Please follow and like us:

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu