Upaya Antispasi Penyebaran Covid-19 Oleh Pemerintah Kabupaten Tana Toraja

admin IKP
0 0
Read Time38 Second

DISKOMINFO, Makale – Pemerintah Kabupaten Tana Toraja untuk sementara meniadakan hari pasar. Kebijakan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Sesuai dengan Instruksi Bupati Tana Toraja No.1 Tahun 2021 tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19 disebutkan dalam point ke 5 bahwa operasional pasar harian tetap berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Selain itu waktu pelaksanaan operasional pasar harian juga diatur yaitu dibuka pukul 07.00 hingga 11.00 Wita dan operasional hari pasar mingguan untuk sementara ditiadakan.

Instruksi Bupati diterbitkan pada 6 Januari 2021. Dalam instruksi tersebut disebutkan bahwa petugas pengawasan dan pengendalian dapat menghentikan dan membubarkan apabila pelaksanaan tersebut tidak sesuai dengan instruksi yang ada. (edr/ikp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Update data sebaran covid-19 Kab. Tana Toraja tanggal 16 Januari 2021:

Sebanyak 26 kasus selesai isolasi di lima kecamatan yaitu: Kec. Makale 10 Kec. Saluputti 2 Kec. Sangalla Utara 6 Kec. Sangalla Selatan 3 Kec. Sangalla 5 Sementara itu terdapat tambahan sebanyak 48 kasus yang tersebar di 7 kecamatan yaitu: Kec. Mengkendek 9 Kec. Sangalla Utara 3 Kec. Sangalla Selatan 4 […]

Subscribe US Now

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram
Open chat
Hello, ada yang bisa kami bantu