Wisuda Alumni Pertama Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tana Toraja Tahun 2021

admin IKP
0 0
Read Time58 Second

DISKOMINFO, MAKALE – Institut Agama Kristen Negeri Tana Toraja menyelenggarakan wisuda untuk alumni pertama sarjana dan pascasarjana pada Senin (22/03/2021).  Sebanyak 347 wisudawan menjalani proses wisuda secara online. Acara wisuda diselenggarakan selama 3 hari sampai hari Rabu (24/03) dan dilakukan secara drive thru. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan karena situasi pandemi Covid-19.

Turut Hadir dalam acara wisuda tersebut Direktur Jendral Bimbingan Masyarakat Kristen Kementerian Agama RI, Bupati Tana Toraja, Rektor IAKN Tana Toraja, Ketua BPS Tana Toraja dan para undangan lainnya.

Rektor IAKN dalam sambutannya menyatakan selamat. Meski wisuda dilakukan secara online, tidak mengurangi khidmatnya prosesi pelantikan. “Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sekalipun dalam suasana pandemi Covid-19 namun kita dapat melaksanakan wisuda sarjana dan pasca sarjana yang pertama kali. Para wisudawan dan wisudawati anda adalah alumni pertama untuk IAKN Tana Toraja”, ujar Beliau.

Bupati Tana Toraja menyampaikan selamat pula kepada seluruh civitas akademika IAKN Tana Toraja karena telah menyelenggarakan wisuda dengan baik.

“Selamat kepada seluruh civitas akademika IAKN Tana Toraja karena telah menyelenggarakan wisuda dengan baik. Semoga semua yang kita capai hari ini boleh berkenan dihadapan Tuhan Yang Maha Kasih”, ucap Bupati. (edr/tmk)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Please follow and like us:

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyusunan LPPD Dan IKK Tahun Anggaran 2020

DISKOMINFO, MAKALE – Pemerintah Tana Toraja mengadakan pertemuan dalam rangka Penyusunan LPPD dan IKK Tahun Anggaran 2020. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Tammuan Mali’ pada Rabu (24/03/2021) dan dipimpin langsung oleh Bupati Tana Toraja serta diikuti oleh Asisten Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan para Camat Kabupaten Tana Toraja. LPPD adalah […]

RSS
Follow by Email
YouTube
YouTube
Instagram